Pesona Air Terjun Tekaan Telu di Tomohon Sulawesi Utara ID

Siapa si yang engga suka destinasi wisata apalagi yang berhubungan dengan air. Apalagi bisa kamu dapatkan di satu tujuan dikala berlibur.

Nah, kali ini saya mau bahas tentang air terjun Tekaan Telu yang berada di daerah Tomohon, Sulawesi Utara. 

Air terjun Tekaan Telu
Air terjun Tekaan Telu | source image : instagram.com/arki.angkareda
Air Terjun Tekaan Telu merupakan salah satu air terjun yang berlokasi di Tomohon, Sulawesi Utara. Air Terjun ini memiliki nama lain yaitu air terjun regesan ataupun air terjun Tekaan Telu Regesan, yang dimana merupakan obyek wisata alam favorit dari Tomohon. Hal ini dikarenakan pemandangan dan kesan asri nan sejuk khas alam begitu lekat terasa saat anda menginjakkan kaki di Air terjun ini.

Air terjun Tekaan Telu sendiri terletak di Kelurahan Tinoor Satu, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara

"Cantik ya.. air terjunnya kaya kamu.."
  
Walaupun air terjun ini terkesan sangat menarik untuk dikunjungi akan tetapi sangat sulit untuk dijangkau loh bagi kaum rebahan. Termasuk aku 

Akses dan Biaya Masuk Air Terjun

Untuk menuju air terjun sangatlah mudah kamu cukup berjalan kaki dengan menyusuri hutan yang tidak lah jauh dari desa tinor.

Nah untuk kamu yang dari Manado kamu bisa menempuh jarak kira 30 menitan untuk bisa sampai ke air terjun. Dengan Bermodalkan 10 ribu kamu udah bisa menikmati panorama alam yang satu ini. "Oiya.. 10 ribu itu untuk tiket masuknya ya bukan keseluruhnya.

Dijamin deh untuk kamu yang ingin berkunjung kesana tidak bakal nyesel. Karena pemandangan yang asri dan sejuk dari air terjun membuat siapa aja ingin berlama-lama disana.

Dan yang pastinya tetap selalu jaga kebersihan dan lingkungan alam guna membantu dalam pelestarian alam tersebut.

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url