Pesona Pulau Siladen di Manado Sulawesi Utara

buat kamu yang sedang berkunjung ke Sulawesi Utara tepatnya di kota Manado, kamu harus nyobain destinasi wisata satu ini yaitu, Wisata Pulau Seladen yang terletak di Kecamatan Bunaken tepatnya di sebelah timur laut Pulau Bunaken atau berjarak sekitar 8 mil dari pusat Kota Manado. 

Siladen Island
short escape Siladen island | source image : instagram.com/tarinaminusta

Pulau Seladen sendiri menjadi salah satu destinasi wisata menarik bagi para wisatawan, pasalnya  Pulau Siladen ini memiliki hamparan pasir putihnya yang sangat cantik dan mengelilingi hampir seluruh pulau. 

Nah, bagi Anda yang ingin mencapai lokasi satu ini, maka dapat dengan mudah untuk menempuhnya selama kurang lebih 45 menit dengan menggunakan kapal motor dari pelabuhan Manado.
tak hanya itu saja, di sepanjang bibir pantai dari pulau satu ini pun juga dikelilingi oleh beragam pepohonan yang akan menambah nuansa. Dari pulau ini anda juga bisa melihat keindahan pulau Manado Tua.
Keindahan dari pulau ini pun didukung dengan laut yang memiliki air yang jernih. Sehingga nantinya Anda bisa melihat banyaknya terumbu karang dan juga berbagai biota laut yang terdiri dari berbagai macam bentuk dan warna sehingga nantinya akan terlihat taman laut yang sangat cantik.

Selain memiliki pemandangan yang indah dan berpasir putih, Anda juga bisa melakukan snorkeling maupun diving dengan pemandangan terumbu karang, taman laut yang indah serta ikan-ikan yang cantik.
Selain itu juga banyak spot-spot foto yang instagramable.

Untuk menuju tempat ini anda bisa naik kapal dari pelabuhan wisata yang ada di Manado, atau bisa juga dengan mengikuti trip tiga pulau Bunaken-Siladen-Nain.
LOKASI : PULAU SILADEN

Next Post Previous Post
1 Comments
  • rustety@gmai.coml
    rustety@gmai.coml 6 August 2024 at 14:39

    Saya menikmati matahari terbenam di Siladen Insland Cantiik sekali sampai benar benar masuk kedasar laut

Add Comment
comment url