Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi

Pernah kah kamu mencoba wahana atau sesuatu yang menurut kamu itu ekstrim ? Menjiwai segala tantangan dengan berani mengambil resiko ? Atau hanya untuk memicu adrenalin ? Kenapa, itu sangat menyenangkan bukan.

Sesekali kamu harus mencoba wisata alam yang penuh tantangan "emm sepertinya tidak begitu menantang". Dimana saya bisa menemukan itu ? Oke langsung saja kita ke Jembatan Gantung yang terdapat di Sukabumi, Jawa Barat

Ket. Situ Gunung Suspension Bridge, Instagram.com/fery92_

Sebuah objek wisata alam berupa jembatan gantung yang yang memiliki panjang 243 meter, terletak di Desa Kadudampit, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Menghadirkan sensasi yang berbeda jika kamu mengunjunginya.

 "Wow amazing" jadi ayo kita kesana !. No,no you need to know some important info about this bridge. Okey what it's. 

Perlu di Ketahui!
Situ Gunung Suspension Bridge, merupakan jembatan gantung yang berkontruksi kabel baja dengan lantai dari kayu ulin asli Papua seberat 80 ton, dan membentang gagah di ketinggian 161 meter. 

Tertarik Ingin Mencobanya ?

Wait.. kamu harus masuk ke area wisatanya sebelum melakukan pertunjukan diatas. Dengan biaya sekitar Rp. 50.000, untuk per orang dan Rp. 25.000, untuk anak dibawah usia 10 tahun dan Lansia. Sebelum itu, kamu juga diharuskan untuk memakai sabuk pengaman untuk apa ? Do you know what bridge that is ?.

Tapi kamu jangan khawatir, ketika berada diatas kamu akan tetap aman dengan batasan jumlah pengunjung yang terbatas.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url