3 Hal Yang Harus dilakukan Sebelum Beraktivitas di Pagi Hari


Sebenarnya si gua masih bingung aktivitas seperti yang harus dilakukan jika dipagi hari. Mungkin kalian juga sependapat dengan gua. 

Seperti yang kita tahu, yang namanya bangung pagi pasti teramat sangat sulit apalagi untuk beraktivitas. Rasa ingin beranjak dari tempat tidur pun seakan begitu berat apalagi untuk kaum rebahan seperti gua.

Nah kali ini gua mau ngasih tau untuk kalian yang telah berhasil bangun pagi tapi belum ngapain-ngapain, 3 Hal yang harus kamu lakukan sebelum beraktivitas.

1. Berdoa


Bagi setiap umat beragama, doa merupakan salah satu kebiasaan yang selalu dilakukan. Berdoa kepada tuhan, tentu menjadi cara untuk menunjukan keimanan dan kepercayaan kita kepadanya. Agar Aktivitas kita bernilai pahala maka niat kita harus murni untuk itu.

2. Olahraga


Olahraga tidak di ragukan lagi akan menyehatkan tubuh baik fisik dan mental. Dilansir dari 
Boldsky.com, membangun otot, saat kita berolahraga sebelum sarapan, perut yang kosong bisa memicu produksi hormon yang membantu membakar lebih banyak lemak dan membangun otot.

3. Ngopi

Mengkomsumsi kopi di pagi hari tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi dianggap juga bisa meningkatkan mood serta mengkomsumsi kopi sebelum beraktivitas diyakini dapat meningkatkan kemampuan berfikir serta juga dapat mengembangkam kreativitas. Dilansir dari healthline, seduhan kopi mengandung antioksidan dan mineral penting. Riboflavin, asampantotenat, mangan, kalium, magnesium dan niasin. Dengan beragam nutrisinya.

Itu dia 3 hal yang bisa kamu terapkan dirumah sebelum memulai aktivitas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url