3 Rekomendasi Penginapan Bergaya Resort Tepi Pantai Di Pulau Rote

Artikel ini merupakan lanjutan dari 'Explore Pulau Rote Dengan 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits, 2022' Kalau diartikel sebelumnya tentang tempat wisata di Pulau Rote. 

Nah untuk artikel kali ini, saya mau merekomendasikan 3 Penginapan yang menurut gua paling kece dari dekorasi hingga spot foto yang menarik untuk asupan sosial media kalian.
Seperti yang kita tahu jika Nusa tenggara Timur merupakan surga baharinya Indonesia. Maka tak heran jika sebagian penginapan atau resortnya mempunyai gaya dekorasi yang mampu memikat para wisatawan. Berikut diantaranya,

1. Manduna Resort

Manduna Resort src, instagram.com/manduna.resort.rote
Manduna Resort, sebuah resort yang terkenal memiliki keindahan berupa pemandangan pantainya yang langsung mengarah ke pantai. Dengan perpaduan antara rimbunnnya pepohonan dan pasir pantai, membuat para tamu tenggelam dalam lingkungan yang tenang dan rimbun, di mana elemen-elemennya terhubung dan menyatu dengan alam.

Manduna resort memiliki 11 suite eksklusif dengan menawarkan pemandangan indah yang langsung mengarah ke kolam renang, laut, dan bunglow. Terdapat juga dua kamar pribadi untuk anda yang membawa teman maupun keluarga.
Tentunya semua kamar udah di lengkapi dengan AC, balkon, air panas, tempat tidur berkualitas tinggi dan tentunya dekorasi yang indah dengan nuansa seni Timor/Indonesia modern.

Terdapat juga berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati salah satunya bersantai di infinity pool atau bersantai di tepi sembari melihat pemandangan laut.


Harga : Mulai Dari Rp 1 juta - Rp 1,5 jutaan

2. Nemberala Beach Resort

Nemberaka Beach Resort
Nemberaka Beach Resort, instagram.com/liquidbarrel
Nemberala Resort adalah salah satu dari sekian hotel yang memiliki pemandangan laut yang bisa langsung dilihat langsung dari area hotel sama halnya dengan manduna resort.

Nemberala resort sendiri memiliki desain yang cukup unik unik. Tidak seperti kebanyakan bagunan lain pada umumnya. Ini terlihat pada bangunannya yang tidak mempunyai langit-langit begitu pun dengan gentengnya yang hanya menggunakan ilalang pada atapnya.

Meskipun demikian resort ini menawarkan berbagai fasilitas yang menarik, seperti dengan kamar begitu cukup luas dan bersih, serta dilengkapi dengan fasilitas yang menarik lainnya.

Adapun berbagai aktivitas menarik lainya yang dapat kamu ikuti seperti bola voli, berenang, dan bahkan yoga (ada sesi yoga setiap pagi) hanya beberapa langkah dari kamar tidur Anda! Selain itu, hotel ini juga tempat terbaik untuk kamu yang ingin menikmati panorama tenggelam.

Nemberala Beach Resort
src, instagram.com/amarbaco

Harga : Mulai Rp 1,5 juta - Rp 2,5 jutaan 

3. Seed Resort

Seed Resort
src, instagram.com/andrefaysol
Berada di Seed Resort tentunya memberikan privasi, kenyamanan, dan juga pengalaman yang menyenangkan dengan fasilitas dan layanan yang diberikannya. 

Sama halnya dengan Nemberala Resort, Seed Resort mengusung konsep bungalow beratap jerami dan kolam renang outdoor dengan tempat berjemur. Dan disetiap bungalow tentunyanya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang berlibur anda.

Menikmati sore yang tenang dan beristirahat di bungalow-bungalow yang ditawarkan dengan nyaman. Semua fasilitas dan layanan yang ditawarkan menjamin pengalaman bulan madu yang tak terlupakan untuk Anda.


Harga : Mulai Rp 700 Ribu - Rp 1,5 Jutaan 

Itulah 3 rokomendasi penginapan bergaya resort di tepi pantai yang bisa dijadikan tempat menginap selama beberapa malam di Pulau Rote ini.


Sedikit Tips,
Kamu bisa mencari promo hotel diatas melalui googling. Banyak sekali situs-situs booking yang menawarkan booking online dengan biaya yang bersaing dan tentunya, Pemesanan promo hotel akan membuat anda lebih hemat dalam melakukan booking sehingga anda bisa mengalihkan dana sisa anda untuk melakukan hal-hal seru lain selama berada di pulau di pulau Rote
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url