Kamu Punya Teman Engga ?


image arulvlzrs


Ketika ada yang nanya, "kok main lu jauh si ?"

Sengaja gua pilih tempat main yang jauh, soalnya kalau dekat, ketika gua dapat tempat main yang baru, gua engga enak ninggalin tempat main gua yang lama.

Pada dasarnya kita memang butuh suasana yang baru tanpa harus melupakan yang lama.

Setidaknya, kita butuh sedikit pengalaman tentang bergaul dengan orang baru dengan menciptakan karakter personal melalui orang-orang yang baru kita kenal tanpa adanya istilah teman ke teman.

*Kenalin gua dong sama teman lu. 
*Eh ini teman gua nah kenalin.

Ya seperti itulah cara gua jika di kenalin sama teman gua melalui teman-temanya yang punya banyak teman. 

Btw, apasi arti teman menurut lu ? 

Kalau gua sendiri, teman mah ya teman apalagi ? Yang namanya teman sampai kapanpun akan menjadi teman. Mau itu teman hidup, teman seperjuangan, teman tapi mesra, semuanya ya sama sifatnya sementara. 

Selama kita masih bisa berdampingan, jadilah teman untuk teman mu sendiri. Faktanya gini ketika kita ingin berteman dengan orang baru banyak hal yang membatasi kita untuk mengenalkan siapa kita begitu pun sebaliknya. Entah itu dari perilaku, sikap, mungkin juga dari cara berbicara. 

Semua itu memang sulit dilakukan. Tapi ketika kita menjadi teman untuk teman kita sendiri, sudah pasti kita tau apa yang harus kita lakukan ketika ingin berteman dengan orang baru. 

Kalau menurut kalian apa si arti pertemanan ?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url