Le Pirate Beach Club, Sensasi Berlibur dengan Spot Instagramable

Dibeberapa daerah yang terdapat di Indonesia, memiliki bagunan dengan arsitektur yang berbeda tentunya menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan. Pasalnya banyak dari sebagian cenderung tertarik akan bangunan tersebut. Salah satunya yang terdapat di Nusa Ceningan yaitu, Le Pirate Beach Club. 

Le Pirate Beach Club, merupakan sebuah hotel yang bertemakan beach club dengan dekorasi yang begitu menarik terutama pada bagian warnanya perpaduan antara putihnya pasir pantai dan birunya air laut.

instagram.com/imakrisna

Selain dengan warna putihnya yang mendominan, hotel ini juga memiliki beberapa kamar-kamar kecil berupa rumah kayu lengkap dengan fasilitasnya yang sengaja didesain untuk memanjakan para tamu khususnya untuk kamu yang ingin mengunjugi hotel tersebut.

Untuk kamar sendiri tersedia dua jenis kamar yaitu, Beach Box dan Bunk Bed Room. Masing masing dari kamar tersebut memiliki tingkat kapasitas yang berbeda dengan harga yang relatif terjangkau.

Tak hanya itu, di hotel ini juga tersedia berbagai spot foto yang menarik dan tentunya wajib kamu abadikan jika berkunjung ke hotel ini salah satunya foto dari instagram.com/madeleineandren

Le private beach club

Dari sekian banyaknya hotel yang ada Nusa Ceningan Le Pirate Beach Club cocok banget nih buat kamu yang ingin merasakan sensasi private island holiday, dengan berbagai fasilitas diantaranya Bar, Restaurant, Kolam Renang dan tentunya masih banyak lagi yang bisa menunjang aktivitas berlibur anda.

Dan untuk kamu yang ingin mengunjungi Hotel ini, tersedia di berbagai platform yang menyediakan tiket khusus untuk penginapan atau kamu bisa juga mengunjugi situs webnya untuk melakukan reservasi langsung di lepirate.com/nusa-ceningan

Atau kamu dapat mengunjuginya secara langsung di Lembongan, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali dengan menggunakan speedboat dari Bali.

Beberapa speedboat juga beroperasi dari Pantai Sabur Ke Nusa Lembongan Terdapat 8 kali pembarangkatan dalam sehari dengan waktu tempuh sekitar 30 menitan. 

Setibanya di Mushroom Bay Nusa Lembongan, banyak sepeda motor tersedia untuk disewa untuk mencapai sisi Timur Lembongan. Kemudian kamu akan menyeberangi Yellow Bridge dan menuju Le Pirate Nusa Ceningan dengan waktu sekitar 15 menit. Truk pick up juga tersedia hingga jembatan. Kami sarankan kamu memesan penjemputan dan transportasi dari Boat - Le Pirate langsung dari Le Pirate. Untuk biaya IDR500.000 PP dari Kuta, Seminyak, Legian, dan Sanur.

Le Pirate Beach Club
instagram.com/laurandfinn


Tips, Jika Berkunjung Ke Le Pirate Beach Club

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui, jika hendak ingin berkunjung ke suatu tempat baik itu itu berupa penginapan atau hotel *eits sama aja ya.. Ya itulah pokoknya. Pastikan untuk memboking jauh jauh hari dikarenakan ketersediannya yang terbatas dan tentunya sesuatu yang menarik sudah di pastikan bakalan ramai pengunjung terutama di Le Pirate Beach Club.

 *Sorry untuk harga tidak saya sebutkan di karenakan dapat berubah sewaktu-waktu baik itu promo dari hotel tersebut ataupun adanya pembaruan kebijakan dari pengelola hotel tersebut. 

See u.

Lokasi in Google Maps


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url