Pink Beach Florest, Nusa Tenggara Timur #kesinikah?

Nusa Tenggara Timur, Terkenal akan keindahan alamnya begitu juga dengan pulau pulau disekitarnya menjadikannya Pulau ini masuk sebagai kelas dunia dengan keindahan pariwisatanya salah satunya, Pink Beach

Pink Beach Nusa Tenggara Barat
Pink Beach NTB, src instagram.com/ingarhelena

Pink Beach atau yang lebih dikenal dengan Pantai Segui, merupakan salah satu objek pariwisata yang terkenal dengan hamparan pasirnya yang berwarna pink dan termasuk salah satu keajaiban dunia yang terdapat di Indonesia.

Menurut dari pakar yang menangani hal ini, disebutkan bahwa pasir tersebut terbentuk karena adanya butir-butir asli warna pada pasir putih yang bercampur dengan serpihan karang berwarna merah muda atau pink. Ditambah dengan biasan sinar matahari dan terpaan air laut, membuat warna pink pada pantai tersebut semakin nyata dan tentunya terlihat sangat jelas jika diabadikan dengan camera ponsel milik kalian.

Untuk kamu yang mungkin saat ini berada di NTT, sangat disarankan untuk mengunjungi pantai ini, terlebih dengan ombaknya yang begitu cukup tenang dan kecil, tentunya akan membuat kamu merasa nyaman.

image by @khatulistiwanomad on Instagram

Lokasi in Google Maps


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url