Potret Keindahan Pulau Batu Berlayar di Negeri Laskar Pelangi

Bangka Belitung, sebuah provinsi yang terkenal dengan penghasil timah terbesar di Indonesia, merupakan provinsi yang terletak di bagian timur Pulau Sumatera. Memiliki berbagai objek wisata alam yang indah dan kerap menjadi sorotan bagi wisatawan salah satunya, Pulau Batu Berlayar.

Pulau Batu Berlayar, Merupakan sebuah objek wisata alam berupa hamparan bebatuan granit yang di kelilingi pasir putih yang terletak ditengah laut, di sebelah barat laut Pantai Tanjung Kelayang.

Pulau Batu Berlayar Foto By @roy_imantaka
Pulau Batu Berlayar, source instagram.com/roy_imantaka

By the way, ada yang pernah nonton laskar pelangi ? apa yang masih melekat sampai sekarang jika ditanya tentang laskar pelangi ? pastinya sebagian orang akan menjawab sekolah gubuknya, sama halnya dengan saya, tapi tidak dengan bebatuannya.

Batu-batu tersebut merupakan objek dari pulau itu sendiri, sesuai dengan namanya yaitu Pulau Batu Berlayar. Uniknya pulau tersebut muncul di kala air laut sedang surut jadi, bukan batunya yang berlayar. 

Nah, untuk kamu yang ingin mengunjugi pulau tersebut, tersedia berbagai macam paket tour di internet sebagai pilihan alternatif untuk kamu yang ingin mengunjugi Pulau Batu Berlayar, Dan pastinya pilih paket tour yang yang terpercaya untuk menemani perjalanan kamu. 

Berikut Beberapa Foto Pesona Keindahan Pulau Batu Berlayar,

Foto by rizkifauzi861

Pulau Batu Berlayar

Foto By @lixiaaoxian_san

(Ket, Gambar)
  1. Foto by instagram.com/rizkifauzu861
  2. Foto by instagram.com/renitanputri
  3. Foto by instagram.com/lixiaaoxian_san

Lokasi in Google Maps


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url