Seminyak Beach Bali Kawasan Hits-nya Pulau Dewata Dengan Berbagai Aktifitas Menarik

Bali merupakan daerah pariwisata yang menjadi garda terdepan sebagai destinasi wisata alam unggulan. Dengan perpaduan alam yang indah dan juga budayanya yang khas menjadi magnet bagi jutawan wisatawan asing dan domestik untuk berkunjung ke pulau satu ini. salah satunya tempat wisata bahari yang paling hits di Bali yaitu, Seminyak Beach Bali.

Seminyak Beach Bali
Seminyak Beach Bali|src, Instagram.com/adreamytraveler

Seminyak Beach Bali merupakan sebuah pantai yang terletak di Jl. Dhyana Pura No.99, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali. [ Lihat Maps ]

Seminyak Beach sendiri merupakan kawasan yang cukup terhits di Bali dengan kawasan resort bergaya dan mewah yang ada di Pulau Dewata. Kawasan ini juga di penuhi dengan restoran yang bergaya beachclub dan juga berbagai pusat perbelanjaan. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Seminyak Beach Bali, tak perlu khawatir karena banyak yang bisa kamu lakukan disini. Disepanjang jalan menuju kawasan pantai ini kamu akan banyak menemukan berbagai tempat menarik seperti, Eating Street ( Jajanan Pinggir Jalan ).

Src, instagram.com/theunclejoy

Selain itu, ada banyak juga restoran, warung makan hingga cafe yang menawarkan banyak tempat untuk kamu nikmati sambil bersantai, sambil menikmati tenggelamnya matahari langsung dari tepi pantai dengan suasana yang asiklah pokoknya. 

Tidak hanya sebagai tempat makan ataupun bersantai Seminyak Beach juga menjadi kawasan sempurna untuk berjemur, bermain pasir, mengepang rambut, berenang dan selancar.

Seminyak Beach Bali
Src, instagram.com/montigoresortseminyak

Bagi kamu yang ingin surfing, dapat menyewa papan selancar di sekitar pantai. Arus dan gelombang ombak pantai ini memang besar namun tetap aman untuk dijadikan tempat surfing favorit baik pemula atau profesional.

Nah, untuk kamu yang berkunjung ke Seminyak Beach Bali tentunya jangan lupakan kegiatan bersantai di malam harinya. Dengan berbagai hiburan di beberapa beach bar sekitar kawasan Seminyak. 

Ingin memiliki waktu liburan berkualitas sama keluarga ataupun pasangan ? Nah, dikawasan Seminyak tentunya banyak menawarkan berbagai penginapan mewah dengan pemandangan indah berupa langsung mengarah ke pantai. Dan salah satu penginapan yang cukup populer yaitu W. Bali dengan nuansa resort mewah tepi pantai. 

W Seminyak Bali
Bersantai di salah satu resort mewah Seminyak | src, instagram.com/frenkyapriy

Sama seperti halnya di daerah yang ada di Bali, Seminyak Beach Bali juga memiliki deretan pantai eksotik yang bisa menjadi tujuan alternatif wisatawan. Mulai dari Pantai Echo, Pantai Canggu, Pantai Kayu Putih hingga Pantai Double Six yang dapat membuat kamu susah move on. 

Dari semua pantai ini, Double Six Beach merupakan yang paling populer karena lokasinya tepat berada di jantung wisata Pantai Seminyak Bali.

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url