The Anmon Resort Bintan Penginapan Mewah Yang Bertaraf Internasional Riau, Indonesia

Kali gua mau merekomendasikan sebuah resort mewah bertaraf internasional yang berada di kawasan wisata Lagoi Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

Resort yang memiliki nuansa kebebasan berupa alam bebas yang dapat dinikmati oleh semua orang disaat liburan apalagi ketika mengunjungi The Anmon Resort.

The Anmon Resort Bintan
The Anmon Resort Bintan, | src : instagram.com/_hii925__

The Anmon Resort Bintan
Src, instagram.com/love_each_day_xi

The Anmon Resort Bintan merupakan sebuah akomodasi mewah bertaraf internasional yang terletak di Jalan Raya Haji Nomor 88 KM. 1, Teluk Sobong Lagoi, Pulau Bintan, Kepulauan Riau.Lihat Map ]

Menariknya Resort satu ini, Memiliki desain arsitektur yang begitu unik, jika dilihat sekilas mungkin terlihat seperti rumah pedalaman milik suku Indian yang ada di Amerika.

Berbagai fasilitas kelas atas pun telah menunjang resort satu ini seperti, tenda-tenda dengan ukuran yang cukup besar dengan ukuran sekitar 45 meter persegi yang dimana dilengkapi dengan fasilitas mewah. Selain itu Bagian atap juga bisa dibuka, tentunya pengunjung dapat tidur sembari menatap langit malam.

The Anmon Resort Bintan
Src, instagram.com/alfo.tography

Bagi yang belum tahu disetiap kamar juga telah dilengkapi dengan AC, pembuat teh/kopi, brankas, penering rambut, setrika, mini bar, sandal, cermin, kulkas, serta kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Setiap sudut terhubung oleh akses internet – WiFi gratis. Keperluan makan, terdapat restoran, kedai kopi, dan layanan BBQ untuk semua pengunjung.

Nah bagi kamu yang ingin mengunjungi resort satu tak perlu khawatir karena lokasinya pun sangat strategis, hanya berjarak sekitar 540 meter dari kolam renang terbesar di Asia Tenggara, yaitu Treasure Bay

Tapi jika kamu dari luar daerah maka akomodasi ini dapat ditempuh menggunakan penerbangan domestik dengan tujuan ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Kijang, Pulau Bintan. Dari bandara menuju The Anmon Resort Bintan hanya berajarak satu jam. Pulau Bintan tidak terlalu besar, sehingga dapat dijelajahi dalam waktu singkat. Setiap tempat jaraknya berkisar satu sampai dua jam saja.

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url