Bukit Jaddih Bangkalan Madura yang Lagi Hits!! #Kesinikah?

Madura menjadi salah satu wilayah kepulauan yang terletak di Jawa Timur yang memiliki berbagai keindahan alam wisatanya.

Bukit Jaddih Bangkalan

Sejak terhubung dengan Jembatan Suramadu, Madura terus berbenah dan memunculkan destinasi wisata baru yang mungkin belum pernah anda dijelajahi. Salah satunya adalah Bukit Jaddih, yang terletak di Kabupaten Bangkalan, Madura.

Sebagai salah satu objek wisata yang banyak di minati oleh wisatawan, Bukit Jaddih merupakan kawasan berupa pertambangan baru kapur yang masih beraktivitas. Bersamaan dengan itu, bukit ini menjadi salah satu destinasi wisata yang memiliki berbagai spot foto instagenic.

Beberapa bagian dari Bukit Jaddih telah dibentuk sedemikian rupa sehingga memberikan kesan indah pada lokasi tersebut. 

Berikut Beberapa Potret Keindahan Bukit Jaddih

Keindahan Panorama Alam Bukit Jaddih

source, instagram.com/lasianoferdian

Source, instagram.com/ninda.id

source instagram.com/azanastylemadura

Sebagai destinasi yang menghadirkan panorama alam berupa perbukitan kapur, Bukit jaddih memiliki keindahan berupa pemandangan danau yang indah bernama Goa Pote.

source, instagram.com/jhohanes_766hi

Dengan mengunjungi wisata Bukit Jaddih, anda bisa mengexplore berbagai spot foto menarik dengan akses yang cukup baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan tour guide. Yang tentunya sangat memudahkan kunjungan aktivitas liburan anda.

Lokasi, Jakan, Parseh, Kec. Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur Lihat Maps ]

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url