Intip Keindahan Pantai Penyisok Di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat

Lombok merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terkenal dengan beragam pariwisatanya. Pesona keindahan alam pariwisatanya tentu sangat diminati oleh berbagai wisatawan, baik itu dalam negeri ataupun wisatawan mancanegara.

Salah satu alasan Pulau Lombok menjadi pilihan bagi para pecinta alam khusunya para traveler. Yaitu karena lokasinya yang hanya berdekatan dengan Pulau Dewata Bali dan hanya di pisahkan oleh Selat Lombok.

Sebagai salah satu pulau yang memiliki gunung tertinggi ke-2 di Indonesia. Di Lombok juga terdapat sebuah destinasi yang masih alami dan sejuk yang dikelilingi perbukitan hijau. Yaitu Pantai Penyisok.

Pantai Penyisok
Source, instagram.com/rizalmuja_

Pantai Penyisok, merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki keindahan pantainya yang memiliki peninggalan berupa jejak sejarah kerajaan Lombok yang terletak di lendang separoh, Kec. Jerowaru, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat [ Lihat Maps ]

Sebagai salah satu destinasi yang menyuguhkan pemandang alam yang indah, Pantai Penyisok memiliki berbagai keindahan alamnya. salah satu yang menjadi daya tarik dari pantai ini yaitu, pada air lautnya yang memiliki warna biru kehijauan yang di kelilingi oleh savana hijau. Ditambah dengan adanya bebatuan cadas menambah keestetikan wisata satu ini.


Pantai Penyisok
Source, instagram.com/pigijo_

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url