Julitan Bibir Yang Ke Jilid

arulvlzrs

Meski tak seperti hari biasa.. "Hoam nampaknya hari itu terulang lagi dengan sedikit beban yang ada di kepala. Nampaknya hari terkesan biasa, tapi tidak dengan hari Senin ini.

Memulai hari dengan sedikit khayalan di kepala yang nampak begitu indah dengan menghabiskan satu batang rokok ditangan. Menit ke menit pun terbuang sia-sia. selang waktu terus berputar sampai di mana semua terlihat sama aja.

Oh inikah kehidupan bawah laut yang semestinya terjadi,. Disaat semua menyibukan dirinya dengan hari yang membuat mereka terlihat lelah. Mungkin juga seperti binasanya kapal Van der jick yang belum sempat tertonton oleh rasa keingintahuan.

Melihat kehidupan dengan rasa kekhawatiran yang meronta-ronta layaknya seseorang yang menerima bantuan sosial melalui sms kemendikhup. Tapi satu hal yang perlu di ketahui jika seseorang tersebut adalah manusia yang enggan akan ketertarikan terhadap dunia.
Siapa lagi kalau bukan "Si Tukang Julid Yang Ke Jilid"

Aneh si rasanya.. melihat tingkah laku manusia yang semakin hari semakin membingkungkan, sampai - sampai sesuatu yang yang semestinya dilakukan malah menjadi keseriusan yang tidak nyata.

Meski begitu ternyata memang benar seperti halnya dalam mengambil keputusan, banyak dari mereka atau dari sebagian orang disekitar kita memutuskan bukan perkara yang mudah. Seperti kata putus yang terjadi dalam sebuah hubungan, harus dimulai dari yang benar-benar ingin merasakan keputusan.

Contoh : "KITA PUTUS" Ini apa anjing ( maaf sedikit kasar ) Ini apa Anjing main putus-putus aja jadian aja kaga main putus-putus aja, Nah loh bingung kan ? Siapa yang memulai ya tentu orang-orang yang ingin mengambil keputusan melalui Kata "PUTUS"
Sebenarnya si gua engga begitu paham sama konsep diatas, tapi kan ini tulisan mau nulis tapi bingung nulis apa yaudah, memang seperti itu yang terjadi.

Kadang gua juga heran kenapa banyak banget dari sebagian orang yang telah memilih kata putus, malah kembali ingin mengulang kata tersebut, maksudnya gini.. kata putus apakah harus di ulangi untuk kedua kalinya atau hanya sekedar ingin memulai kata yang baru tanpa harus ada kata putus ?

Oh tidak, nampaknya semua itu bukan gua yang buat melainkan tercipta dengan sendirinya melalui orang-orang dengan ke pemahaman yang berbeda terhadap sesuatu yang mereka jumpai.

Bahkan tidak ada yang menyangka jika sebuah mobil pun dapat bergerak dengan kecepatan yang lebih tinggi jika harus melalui gaya dorong yang di hasilkan sejumlah orang-orang yang punya kepemahaman tentang arti sebuah mobil.

Menarik si.. tapi dari semua itu banyak sekali spot menarik yang bisa kamu kunjungi dengan berbagai keindahan alam yang sangat terkenal seperti Pemandangan langit melalui celah-celah pepohonan kecil dengan sejumlah bingang-bintang yang menghiasi malam. Yuk Traveling.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url