Staycation Menarik di Hotel Loccal Collection Labuan Bajo

Memperkenalkan salah satu hotel di Labuan Bajo yang memiliki bangunan khas layaknya seperti bangunan Santorini yang berada di Yunani bagian Eropa.

Hotel Loccal Collection
instagram.com/brunomazzocchi

Loccal Collection Hotel merupakan sebuah hotel berbintang 4 yang dibangun di daratan cantik Labuan Bajo. Dengan bangunan khasnya yang menyerupai Santorini ditambah dengan perpaduan antara warna putih dan biru, membuat hotel ini tak kalah indahnya dengan Santorini yang berada di Yunani.

Sesuai dengan namanya yaitu "Loccal Collection" Hotel ini menjadi salah satu lokasi staycation yang menghadirkan kearifan lokal budaya manggarai yang sejumlah stafnya merupakan warga lokal yang terkenal keramah tamahannya.

Hanya berjarak 250 meter dari Pantai Wae Rana yang menawan, hotel bintang 4 yang didominasi warna putih dan biru ini memiliki 11 tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan bujet kita loh..

Mulai dari tipe Standar, Cave Room, Deluxe, Suite, Wehang Suite, Lentar Suite, Lobo Suite, Hempa Rae, Villa Cunca, Villa Ranko dan terakhir kamar tipe Sano Nggoang yang berukuran 72 meter persegi.

Setiap kamar menyediakan berbagai layanan standar kamar hotel, dengan kamar mandi pribadi di dalam. Beberapa kamar juga memiliki akses langsung ke kolam renang, bahkan terdapat kamar yang memiliki kolam renang pribadi. Dan jika teliti Anda bisa memesan kamar-kamar khusus yang menyediakan teras dan menyajikan pemandangan laut nan indah.

Hotel Loccal Collection
instagram.com/loccalcollection
Hotel Loccal Collection
instagram.com/mariaefrilianaa
Hotel Loccal Collection
instagram.com/loccalcollection
Hotel Loccal Collection
instagram.com/loccalcollection 

Nah bagi kamu sedang berada di Labuan Bajo staycation di hotel ini mungkin menjadi pilihan yang tepat. Dengan view atau pemandangan indah langsung menghadap ke lautan Bajo yang dihiasi oleh kapal-kapal pinisi membuat hotel ini tentu memiliki kesan tersendiri bagi siapa aja yang memandang.

Saat senja pun pemandangan sekitar hotel sangatlah cantik. Sunset akan nampak jelas terlihat dari hotel ini. Untuk merasakan sensasi berbeda saat melihat sunset, anda dapat berenang di kolam renangnya yang cantik sambil memandangi sunset ke arah laut.

Loccal Collection
instagram.com/frdlmsptr_

Jika anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata khas pulau Bajo, berikut adalah beberapa wisata yang jaraknya tidak terlalu jauh dari hotel;
  • Kalong ( Flying Foxes ) Island
  • Kelor Island
  • Komodo National Park
  • Komodo Island
Ketika mulai bosan, sudah waktunya Anda memulai petualangan dengan mengunjungi beberapa pulau sekitar, termasuk Taman Nasional Komodo atau berkeliling menggunakan perahu. Bisa juga melakukan perjalanan darat dengan mengunjungi perbukitan seperti bukit Amelia, bukit Cinta dan berbagai obyek wisata menarik lainnya.

Dapatkan penawaran terbatas dengan harga terbaikmu dengan memesan hotel melalui Booking.com

Jelajahi Nusantara Bebas kemana aja bersama Booking.com

Boking.com

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url