Amarta Retreat by Nakula Resort Mewah Untuk Masa Inap di Tepi Pantai

Amarta Retreat by Nakula adalah resort tepi pantai yang terletak di Tabanan dengan menawarkan resor butik tepi pantai dengan pemandangan pantai berpasir hitam dan Gunung Batukaru di kejauhan. 

Amarta Retreat by Nakula sesuai untuk anda yang ingin merayakan pernikahan maupun mengadakan acara pertemuan. Akomodasi ini juga mengoperasikan layanan resepsionis 24-jam dan para staf dapat membantu Anda dengan fasilitas penyimpanan bagasi, parkir gratis maupun pengaturan wisata.

Amarta Retreat by Nakula
Amarta Retreat by Nakula Amarta Retreat by Nakula Amarta Retreat by Nakula Amarta Retreat by Nakula Amarta Retreat by Nakula

Amarta Retreat bisa menjadi akomodasi menginap dengan segala aktvitas menarik, salah satunya menikmati kawasan pantai di sepanjang pantai daya barat Bali. Dengan Fasilitas Bungalow yang luas dan ber-AC dengan desain masyarakat tradisional Bali.

menawarkan area tempat duduk, kamar mandi pribadi dengan pengering rambut, TV kabel dan minibar. Terdapat juga balkon yang menampilkan pemandangan laut dan taman tropis. Sarapan disajikan setiap hari menjadikan pengalaman menginap anda lebih berkesan.


Dengan jarak kurang dari 4 km dari pusat kota Tabanan, anda bisa menikmati akomodasi Amarta Beach Retreat by Nakula dengan pemandangan lautan. Resor juga menawarkan WiFi gratis di seluruh properti bagi para tamu.

Fasilitas

  • Wifi Gratis Selama Menginap
  • Tempat Parkir Luas
  • Layanan Kamar 24 jam
  • Kolam Renang
  • Olahraga & Dan Kebugaran
  • Restaurant
  • Coffee Shop
  • Lobby Lounge
  • Taman
Fasilitas tersebut merupakan fasilitas popupler yang tersedia di beberapa hotel berbintang lainnya.

Kamar

Kamar-kamar ber-AC dengan area tempat duduk, yang menggabungkan desain komunitas tradisional Bali, bungalow yang luas dan ber-AC ini memiliki area tempat duduk, kamar mandi pribadi dengan pengering rambut, TV kabel, dan minibar. 

Terdapat juga sebuah balkon di mana para tamu dapat menikmati pemandangan laut dan taman tropis. brankas dan ruang makan akan memastikan masa menginap yang nyaman. Semuanya dilengkapi dengan ketel listrik dan kulkas, serta kamar mandi dengan jubah mandi, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Makan & minum

Sarapan yang disajikan di restoran setiap pagi dengan menyajikan hidangan Indonesia. Jika Anda siap mencoba citarasa lokal, jangan lupa untuk mampir ke Warung Tulus Lobster, yang terkenal dalam menyajikan lobster, yang populer dengan warga sekitar dan pengunjung dari luar kota.

Aktivitas Dan Kebugaran

Hidupkan kembali dengan manfaat kuratif dari minyak pijat kami dan bahan alami, semua perawatan spa kami di Manggar Spa merupakan undangan untuk meloloskan diri menuju sebuah perjalanan menyeluruh, menghidupkan kembali secara lengkap dan relaksasi menyeluruh. 

Hotel juga menawarkan beberapa aktivitas terkait alam dan budaya dengan biaya tambahan; mulai dari wisata desa lokal, kelas memasak, trekking menyusuri sawah hingga gunung, naik kuda dan masih banyak lagi.

Kenyamanan

Dengan pemandangan pantai berpasir hitam dan Gunung Batukaru di kejauhan, Amarta Retreat - by Nakula sesuai untuk merayakan pernikahan maupun mengadakan acara pertemuan. Akomodasi ini mengoperasikan layanan resepsionis 24-jam dan para staf dapat membantu Anda dengan fasilitas penyimpanan bagasi, parkir gratis maupun pengaturan wisata anda

Lokasi

Akomodasi bisa dicapai dalam 1 jam berkendara dari Terasering Padi Jatiluwih, Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO. Akomodasi berjarak 47 km dari Bandara Internasional Denpasar Bali.

Lokasi, Banjar Pasut, Desa Tibubiu, Kerambitan, Klatingunging [ Lihat Maps ]

Nah, Bagi anda yang ingin mencari akomodasi saat berad di Bali, Desember ini kesempatan buat Anda untuk berkunjung ke Amarta Retreat di Pantai Pasut Kabupaten Tabanan, Bali. Selain menemukan villa di tepi pantai yang eksklusif, Anda juga dapat menyaksikan festival yang dikenal dengan nama Amarta Art Festival yang kini tengah berlangsung di Villa Amarta yang kini dimanage oleh Nakula Villa Managemen & Rental.

Berikut ulasan menarik dari salah satu pengunjung Amarta Retreat

Kamarnya besar, Ramah dan membantu, Dilengkapi dengan baik, Kami pasti akan kembali, Menyukainya, Kamar besar, Pemandangan yang menakjubkan, Kami menyukainya, Staf ramah, Sambutan yang sangat hangat, Ruangan besar, Staf ramah dan membantu, Staf yang sangat ramah, Sambutan hangat, Makanan enak, Pasti akan kembali, Lokasi bagus, Kamar yang luar biasa

Tunggu apalagi abadikan setiap momen dalam hidup, rayakan momen terbaik bersama orang-orang tercinta dengan pemandangan Pantai Pasut yang mempesona, matahari terbenamnya yang spektakuler, serta makanan dan minuman lezat untuk menemani malam yang indah. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan yang akan bertahan selamanya

Kunjungi situs web Amarta Retreat untuk informasi mengenai akomodasi di bawah ini:

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url