Pantai Pasut Tabanan Bali Destinasi Wisata Terbaik Untuk Mengabadikan Momen

Liburan akhir tahun sebentar lagi ni.. udah pada ngerancanain liburan kemana aja ? By the way kali ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang destinasi yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di Pulau Dewata Bali. Yaitu Pantai Pasut.

Pantai Pasut
Source image : instagram.com/prodammoped

Pantai Pasut merupakan salah satu kawasan wisata yang terletak di kabupaten Tabanan yang menyajikan pemandangan alam pantai dengan suasana yang tenang berbeda dari pantai lainnya seperti, Pantai Kuta dan Pandawa.

Mungkin dari sebagian kalian mendengar Pantai Pasut tentunya masih sangat asing bukan? Dengan lokasi yang hanya berjarak sekitar 14 km dari kota Tabanan. Menjadikan pantai tersebut hanya di minati oleh warga lokal dan tergolong masih sepi wisatawan.


Namun karena lokasinya yang masih sepi pengunjung, membuat pantai ini menjadi objek wisata yang cukup tenang dan damai sehingga cocok bagi kalian yang ingin berhibernasi dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Daya Tarik Pantai Pasut

Memiliki panorama alam yang begitu memukau pada saat sore hari dengan menyajikan pemandangan matahari terbenam merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Selain itu terdapat juga pepohonan rindang yang siap menemani kunjungan anda, seperti banyaknya pohon kelapa yang asri dan juga air laut yang bersih dan jernih. Hal ini pastinya akan semakin membuat Anda merasa nyaman saat sedang bermain-main air atau berenang di kawasan pantai.

Pantai Pasut
Source image : instagram.com/indotravellers.co

Tidak hanya dengan pantainya kawasan wisata ini juga terdapat sebuah Pura Segara dan Sungai Yah Po menjadikan pura tersebut sebagai daya tarik khusus yang di miliki Pantai Pasut.

Dan Sungai Yah Po seringkali dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk menjadi tempat perlombaan perahu tradisional atau sampan. Muara sungai ini juga memiliki panorama alam yang begitu asri.

Terdapat juga beberapa aktivitas menarik dari wisata satu ini yaitu drag bike. Dan jika anda beruntung anda akan menemukan beberapa aktivitas dari sebagian orang yang sedang melakukan perlombaan di pantai.

Pantai Pasut
Source Image: instagram.com/thebaliguru

Dengan lokasi yang cukup menantang dengan pasir yang licin membuat pantai ini kerap di jadikan tempat wisata balap.

Akses Lokasi Pantai Pasut

Pantai Pasut terletak di Desa Tibubiyu, Kec. Kerambitan, Tabanan, Bali. Untuk rute menuju lokasi pantai ini anda dapat menempuh perjalanan melalui Kota Tabanan yang kurang lebih berjarak sekitar 14 km dengan kawasan pantai cantik ini.

Apabila anda memulai perjalanan dari Bandara internasional Ngurah Rai Anda dapat berkendara kurang lebih sekitar 1,5 jam, atau dari Kota Denpasar berjarak sekitar 34 km.

Selama di perjalanan Anda akan melewati kawasan persawahan yang begitu asri. Kawasan persawahan yang hijau asri pastinya tidak akan membuat Anda bosan selama perjalanan menuju lokasi pantai.

source, pesisir.net/

Berikut Ulasan Menarik Dari Pengunjung Pantai Pasut

Google Maps
Lihat ulasan

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url