Cemongkak Hill, Hidden Placenya Bali Yang Jarang di Ketahui!!


Cemongkak Hill, Hidden Placenya Bali Yang Jarang di Ketahui!!
Source image : instagram.com/explorebali

Seperti yang kita ketahui jika Pulau Dewata Bali, merupakan salah satu destinasi wisata yang telah di kenal oleh kalangan wisatawan baik itu dalam negeri ataupun luar negeri. Tak jarang, banyak dari sebagian wisatawan yang menghabiskan waktu berliburnya untuk menikmati setiap keindahan yang dimiliki oleh Pulau Dewata Bali.

Tapi tahukah kamu, jika di Bali ternyata memiliki salah satu kawasan wisata yang cukup memikat hati terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung yaitu Cemongkak Hill. Tidak seperti kawasan wisata yang berada di Bali seperti halnya, Kawasan Seminyak ataupun Tegalalang Rice Terace yang menghadirkan panorama berupa alamnya yang mempesona dan kerap kali menjadi incaran bagi para wisatawan.

Cemongkak Hill merupakan kawasan wisata yang mengadirkan panorama keindahan pantainya, dengan panorama birunya air laut membuat siapa saja ingin berlama-lama untuk bisa tetap menikmati keindahan pantainya.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi kawasan wisata satu ini, tidak usah ragu karna aksesnya yang cukup mudah dan tidak terlalu jauh dari keramaian yaitu berada di antara Pantai Bingin dan Dreamland, pemandangan yang di suguhkan di sini juga sangat menawan. Selain itu juga tidak begitu jauh dengan spot-spot nongkrong yang kekinian yang berada di Bali.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url