Eksotisme Pantai Nirun Elar Ngursoin di Pulau Kei Maluku Tenggara

Image Pantai Nirun Elar Ngursoin
Image by @iqbalmuharram on Instagram

Pantai Nirun Elar Ngursoin

Maluku Tenggara - Maluku, Indonesia


Ringkasan

Pantai Nirun Elar Ngursoin, merupakan salah satu kawasan wisata di Maluku Tenggara yang menyimpan berbagai keindahan alamnya yang menakjubkan. Terletak di Pulau Kei, kawasan wisata satu memiliki keindahan layaknya surga yang tersembuyi di Maluku Tenggara.

Eksotisme Pantai Nirun Elar Ngursoin di Pulau Kei
Pantai Nirun Elar - Image by @visit.kei on Instagram

Pantai Nirun Elar Ngursoin, merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan pantainya berupa hamparan pasir putihnya yang memukau. Pantai ini terletak di kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Langgur Kabupaten Maluku Tenggara.

Pantai Nirun adalah salah satu pantai yang menawarkan pemandangan tanjung yang indah, disertai hamparan pasir putihnya yang bersih. Kamu juga akan menikmati suasana laut dengan tiupan angin sepoi-sepoi dan gelombang laut yang menakjubkan.

Dan biasanya banyak dari wisatawan yang memutuskan untuk berlibur ke pantai, bukan hanya keindahan pantainya yang dimiliki akan tetapi dengan pemandangan laut dengan hamparan pasir putih serta jernih air laut yang kebiruan. Jika mendambakan hal tersebut, tidak ada salahnya datang ke Pantai Nirun di Maluku Tenggara. Pantai Nirun adalah pilihan yang tepat karena pantai ini masih sangat alami dan sepi wisatawan

Tertarik ingin mengunjunginya?
Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pantai satu ini, letaknya tidak terlalu begitu jauh dari pusat kota Kabupaten Maluku Tenggara yakni, kamu dapat menempuh perjalanan darat menggunakan kendaraan roda 2 ataupun roda 4.

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url