Padang Padang Beach Bali, Indonesia ID

image Padang Padang Beach Bali, Indonesia
Image by @nashfloresg on Instagram

Padang Padang Beach

Pecatu - Bali, Indonesia

Ringkasan

Satu lagi, destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan ketika berada di Bali. Padang Padang beach merupakan satu dari sebagian banyaknya kawasan wisata yang berada di Bali. Terletak di pantai barat laut pulau Semenanjung dengan menghadirkan pemandangan pantai yang eksotis dan hamparan pasir putihnya yang membentang sepanjangan 100 meter.

Salah satu alasannya kenapa kamu harus mengunjungi pantai ini, kawasan pantai yang letaknya di antara bingin dan Uluwatu kini menjadi sorotan bagi para penggemar surifing. Di lansir dari beefreetour.com, kawasan pantai juga bisa menjadi andalan bagi kamu yang ingin menaklukan ombak. Pasalnya kawasan ini juga terkenal untuk acara internasional misalnya, Rip Curl Cup Padang Padang.

Padang Padang Beach
Source image: instagram.com/az.song

Disamping itu, tentu beragam kegiatan menarik bisa kamu temukan seperti halnya berselancar, Apalagi dengam ombaknya yang tinggi tentu akan sangat memacu adrenalin bagi para pengemar surfing.

Fakta unik, di balik Padang Padang Beach adalah pernah menjadi lokasi syuting untuk film Hollywood yaitu Eat Pray Love (2010) yang dibintangi oleh Julia Roberts. Satu lagi grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock juga pernah shooting video klip lagu “Someday” di pantai ini.

Tidak hanya itu, hal menarik bisa kamu temukan di pantai ini salah satunya menikmati keindahan pantai dengan panorama matahari terbenam (sunset) dan jika di bandingan dengan Pantai Kuta ataupun Seminyak sepertinya tidak kalah jauh dengan Padang Padang Beach.

Padang Padang Beach
Source image: instagram.com/gfunk_

Obejek wisata satu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menyukai panorama sunset di kala matahari sedang terbenam. Selain itu, banyak dari sebagian wisatawan menghabiskan waktunya di kala sore hari terutama bagi para turis asing. Sangat disarankan bagi kamu yang ingin menikmati panorama kamu bisa datang sekitar pukul 17.00 keindahan matahari tentu sangat sayang untuk di lewati.

Bagi kamu berkunjung kesini jangan lupa juga untuk mencicipi hidangan di beberapa tempat makan terkenal yang ada di sekitar Padang Padang Beach. Temukan aneka menu bervariatif mulai dari makanan laut, western food, makanan khas Bali, dan masih banyak lagi. 

Harga yang ditawarkan pub sangat beragam, mulai dari yang murah hingga mahal, tergantung tempat mana yang kamu kunjungi. Beberapa tempat makan terdekat adalah Blue Heaven Bali, Dugong Restaurant, Bar & Lounge, Warung Lavanya, OM Burger, dan The Mango Tree Cafe.

Akses dan Rute Menuju Padang Padang Beach

Bagi kamu yanh ingin mengunjungi pantai ini, ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh untuk bisa sampai ke pantai ini, Berikut ini adalah rute menuju Padang Padang Beach:

- Dari Bandara Ngurah Rai (memakan waktu sekitar 45 menit dengan jarak tempuh sekitar 19 km)

Pertama masuklah ke jalur Jl. Bandara Ngurah Rai kemudian menuju ke Jl. By Pass Ngurah Rai dan Jl. Raya Uluwatu kemudian Jl. Labuan Sait di Pecatu.
- Dari Kuta (jarak tempuh sekitar 21km atau sekitar 50 menit)

Kamu bisa menuju utara ke Jalan Raya Kuta, lalu menuju ke Jl. Setia Budi - Jl. Sunset Road - Jl. By Pass Ngurah Rai, sampai ke Jl. Raya Uluwatu kemudian menuju ke kanan ke Jl. Labuan Sait

Nah jika takut tersesat kamu juga bisa mengikuti panduan Google maps untuk menuju lokasi [ Lihat Rute ]

Sedikit tambahan Padang Padang Beach juga bisa kamu temukan setelah melewati Pantai Dreamland. Hampir setiap hari pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama wisatawan dari luar negeri. Dan Rasanya seperti berjemur di pantai luar negeri, bahkan lebih banyak turis asing daripada wisatawan domestiknya.

Lokasi In Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url