Destinasi Pantai Liang Kareta Menawan di Kepulauan Selayar #kesinikah?

Image Pantai Liang Kereta
Image by @idal_as

Pantai Liang Kereta

Kepulauan Selayar - Sulawesi Selatan, Indonesia


Ringkasan

Pantai Liang Kareta merupakan salah satu dari sekian banyaknya kawasan wisata yang berada di Kepulauan Selayar. Pantai yang berlokasikan tidak jauh dari Kota Benteng ini ternyata menyuguhkan pemandangan pantai yang terbilang masih alami serta dengan pasirnya hamparan pasir putihnya yang membentang sekitar 300 meter.

Salah satu daya darik yang di miliki dari Pantai Liang Kereta bukan tak lain dari air lautnya yang jernih kebiruan membuat siapa saja akan betah berlama-lama disini.

Dilansir dari profil.digitaldesa.id tidak hanya air lautnya saja yang indah, nyatanya pemandangan baik sekitar maupun bawah laut pun sangat menyegarkan. Tempat ini sering dijadikan lokasi snorkeling dan diving, bahkan menjadi spot area pemancingan alternatif oleh warga maupun wisatawan yang berkunjung.

Akses Dan Rute Menuju Pantai Liang Kareta

Nah, bagi kamu ingin berkunjung kepantai satu ini, kamu dapat melakukan perjalanan sekitar 20 menitan dari kota Benteng menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Tapi sebelum itu, karena lokasinya yang berada di Kepulauan Selayar, maka perjalanan harus dilanjutkan melalui jalur laut dengan menyewa beberapa transportasi yang tersedia.

Fasilitas di Kawasan Pantai Liang Kareta

Untuk fasilitas sendiri Pantai Liang Kareta ternyata tidak begitu memiliki banyak fasilitas yang memunpuni, Terlebih di kawasan pantai hanya menawarkan beberapa fasilitas seperti tempat parkir. Mengingat kawasan wisata ini belum sepenuhnya ramai di kunjungi oleh para wisatawan.

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url