The Pit Surabaya | Kafe Aesthetic dengan Konsep Minimalist Yang Lagi Viral

Baru-Baru ini, tepat di kota surabaya terdapat sebuah cafe yang sedang viral dengan desainnya yang memiliki konsep ala-ala vila di pulau dewata Bali dengan suasananya yang benar-benar nyaman dan tenang yang pastinya berbeda dengan cafe-cafe lainnya yang berada di Surabaya.

The Pit Surabaya
source image: instagram.com/r.gobet

The Pit Surabaya menghadirkan tempat yang tepat untuk bersantai bareng keluarga ataupun kerabat. Pasalnya selain memiliki suasana yang tenang, The Pit Surabaya memiliki desain interior yang benar-benar stylish lengkap dengan berbagai ornamen - ornamen pendukung lainnya seperti kolam renang yang menjadi salah satu saya tarik dari cafe satu ini.

The pit Surabaya
Source image: instagram.com/the.pit.surabaya

Selain itu, The Pit Surabaya juga menawarkan berbagai hidangan makanan dan minuman seperti, nasi goreng, dan bakmi. Ada juga berbagai hidangan Barat yang tersedia, seperti pasta dan burger. The Pit juga memiliki bar lengkap, dengan berbagai pilihan bir, anggur, dan koktail.

Thepit Surabaya
Source image: instagram.com/the.pit.surabaya

Selain makanan dan minumannya yang enak, The Pit Surabaya juga memiliki suasana yang stylish dan nyaman. Interiornya didekorasi dengan gaya modern dan minimalis,. Ada beberapa area tempat duduk yang berbeda, sehingga Anda dapat menemukan tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati makanan Anda.

Nah bagi kamu yang mencari tempat nongkrong atau kafe yang Instagramable di Surabaya, Jawa Timur, kamu bisa mengunjungi The Pit Surabaya yang menawarkan tempat yang asyik untuk bersantai sekaligus untuk nongkrong. 


Well..jika kamu ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan di Surabaya, Thepit Surabaya menjadi salah satu tempat yang cocok bagi anda.

Lokasi in Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url