Sendang Biru Pantai Indah di Sudut Kota Malang #kesinikah?

Udah pernah dengar Sendang Biru ? yap.. salah satu pantai yang terletak di pinggiran kota Malang yang menghadirkan pantai dengan suguhan alam indah rekomended banget untuk kamu jelajah  nih sob.

Sendang biru
Pantai Sendang Biru Malang

Menikmati indahnya pantai dengan suasana dan pemandangan terbaiknya memang hal yang mendamaikan jiwa. Pantai Sendang Biru menjadi tempat wisata populer di Malang dengan spot terbaiknya, banyak wahana menarik yang rekomended. Seperti banana boat, water sky dan masih banyak lagi. 

Nikmati juga keindahan alam bawah laut Pantai Sendang Biru dengan aktivitas snorkelingnya. Dijamin liburan anda akan menyenangkan dan tak terlupakan.

Air laut jernih kebiruan juga menarik untuk anda jadikan spot berenang. Sudut instagenic dari Pantai Sendang Biru sayang untuk anda lewatkan, jadikan spot kece untuk hunting fotografi. Dapatkan gambar kece bersama orang tercinta di Pantai Sendang Biru untuk sensasi perjalanan liburan di Malang tak terlupakan.

Setelah puas bermain, manjakan lidah dan perut dengan kulineran seafood lezat di Pantai Sendang Biru. Liburan paket lengkap di Malang bukan? -sikidang.com.

Saat anda berencana liburan di tempat ini? 

Lokasi Pantai Sendang Biru berada di Kampungbaru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Kab. Malang, Jawa Timur. 

Jika anda berangkat dari pusat kota Malang menggunakan kendaraan, butuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan menuju tempat ini. Untuk jarak Pantai Sendang Biru dari pusat kota Malang Jawa Timur sekitar 70 km. Memang cukup jauh, namun kunjungan anda tidak akan sia-sia ketika menikmati keindahan dan spot terbaiknya.

Permudah aktivitas wisatamu menuju Pantai Sendang Biru Malang dengan mengakses peta lokasinya berikut. Dapatkan rute perjalanan terbaik untuk sensasi liburan lebih mudah, berkualitas dan menyenangkan di Kabupaten Malang.

Lokasi In Google Maps

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url