5 Daftar Barang Yang Tidak Boleh Anda Beli Dengan Harga Murah

Saya termasuk dalam aliran pemikiran yang percaya bahwa menabung itu keren, tawar-menawar adalah sebuah seni, dan pembelanja yang ekonomis akan menghasilkan pembelanja yang cerdas dan bijaksana.
Ini bukan tentang menjadi murahan atau berkelas, juga bukan tentang kemampuan membeli sesuatu, ini tentang menghargai uang.

Kami telah bekerja keras untuk mendapatkannya kita harus menghormati fakta ini dan tidak membesar-besarkannya pada sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan harga atau kesepakatan yang lebih baik.

Belanja hemat adalah hal yang cerdas, masuk akal, dan masuk akal. Namun ada kalanya tawar-menawar tidak menghasilkan keuntungan sama sekali; sesuatu yang menghemat uang sekarang memberi jalan bagi kerugian yang mahal dalam jangka panjang.

Ada beberapa hal, beberapa pengecualian yang tidak boleh dianggap murahan. Ini adalah hal-hal yang, dalam kondisi apa pun, tidak dapat kami kompromikan dalam hal kualitas.

Dalam jangka panjang, membayar lebih sedikit untuk barang-barang ini tetap merupakan kesepakatan yang baik, bermanfaat, dan cerdas.

Jadi, di bawah ini adalah lima item yang tidak boleh Anda kompromikan kualitasnya dengan harga

1. Kacamata

Foto oleh Donald Tong: www.pexels.com

Jika Anda memiliki kacamata resep atau masalah penglihatan, Anda akan memerlukannya setiap hari.

Mereka akan sangat fungsional bagi Anda. 

Jika Anda merusaknya atau merusaknya dengan cara tertentu, Anda akan memerlukan sepasang lainnya segera. 

Waktu yang dibutuhkan untuk memperbaikinya akan sangat merepotkan Anda. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan kacamata kokoh berkualitas baik yang dapat dipakai setiap hari dan mampu tahan terhadap keausan serta tetap bertahan lama.

Ada banyak pilihan bagus yang tersedia untuk setiap anggaran. Pilih kualitas terbaik yang tersedia sesuai anggaran Anda.

2. Kemeja

Foto oleh Pixabay: www.pexels.com
Ada banyak pilihan di pasar saat ini suatu hari yang melayani semua jenis anggaran. Milik sendiri, tapi bagus.

Kemeja memiliki nilai istimewa pada siapa yang mengenakan-nya, pertimbangan untuk memilih kemeja yang sesuai dengan Anda.

3. Sepatu

Foto oleh lil artsy: www.pexels.com
seseorang tidak boleh berkompromi dengan jenis sepatu yang mereka kenakan. Orang sering membuat kesalahan besar dengan menganggap enteng hal ini. Mereka gagal memahami seberapa besar masalah yang dapat ditimbulkannya.

Sepatu melindungi kaki Anda. Sepatu yang buruk dapat menyebabkan banyak masalah terkait postur dan keseimbangan. Hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan, terjatuh dari tangga, tersandung di jalan, melukai diri sendiri jika tidak perlu, dan terkadang cukup serius.

Hal ini dapat menyebabkan kaki dan punggung Anda sakit parah. Hal ini dapat menyebabkan kapalan dan lecet di telapak kaki Anda. Oleh karena itu membeli sepatu, sandal, dan sandal jepit yang berkualitas baik merupakan investasi demi keselamatan Anda.

4. Tas / Dompet

Foto oleh Lum3n: www.pexels.com
Tas / dompet merupakan salah satu barang penting yang harus di miliki oleh setiap orang. Ini bukan keseharusan melainkan angka mutlak untuk barang seperti dompet dan tas.

Dalam memilih dompet, pentingnya untuk melihat detail keseluruhan dompet. Pasalnya dompet yang berkualitas akan terlihat istimewa dan tahan lama untuk masa penggunaan. Pertimbangkan dalam memilih dompet kulit yang sesuai dengan Anda.

5. Jaket / Sweater

Foto oleh Craig Dennis: www.pexels.com/
Jaket menjadi hal yang wajib di miliki oleh setiap orang. Jaket merupakan pakaian luar yang menjadi pelengkap untuk tubuh dari suhu bernilai rendah ataupun untuk bagian dari gaya berbusana.

Pertimbangkan untuk memilih jaket / sweater dengan bahan yang alami ataupun berbahan kulit.

Memiliki barang berkualitas tentunya menjadi khalayak umum bagi setiap orang. 

Pasalnya, barang berkualitas bukan hanya dari segi kualitas melainkan ketahanan terhadap rentang waktu yang lama.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url