7 Ide Bisnis Usaha Sampingan

1. Dropshiper

Apa itu Dropshiper? Dropshiper adalah adalah orang yang menjual produk ke pelanggan dari supplier. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang Dropshiper? Kamu bisa buka tautan dilink berikut ini: Langkah Awal Memulai Bisnis Dropship dan Cara Kerjanya

2. Usaha Jasa Titip

Jasa titip atau yang disingkat Jastip merupakan sebuah layanan berupa jasa yang diberikan oleh seseorang untuk membantu sebagian orang yang ingin mendapatkan sesuatu karena berbagai alasan.

Contohnya, jika ada kerabat atau teman yang sedang berada di luar kota atau di luar negeri kemudian kita menginginkan sesuatu dari sana. Maka kita bisa menggunakan jasa titip dari kerabat yang sedang berada di luar negeri atau di luar kota.

3. Rental Camera

Rental Camera menjadi bisnis yang sangat menjanjikan, apalagi sekarang banyak sebagian orang membutuhkan camera untuk berbagai keperluan seperti: fotografi, pembuatan konten video, atau videografi.

Jika kamu tertarik dengan bisnis satu ini, kamu hanya perlu mempunyai kamera dan mulai menyewakannya. Tetapkan tarif dan raih omset yang tak terduga.

4. Reseller Online Shop

Menjadi reseller online shop merupakan bisnis yang banyak di ganrungi oleh kaum muda di zaman sekarang ini. Pasalnya, dengan maraknya berbagai reseller yang bermunculan tak menutup kemungkinan kamu dapat menjalankan bisnis satu ini.

5. Kursus Pelatihan

Sebenarnya ini bukan bisnis, melainkan usaha yang bergerak di bidang jasa berupa pelatihan/trainer.

6. Catering

Catering menjadi salah satu usaha yang sangat menjanjikan bagi kamu yang ingin memulai usaha sampingan.

7. Pencucian Motor

Pencucian motor adalah usaha yang sangat menjanjikan. Dengan hanya bermodalkan sabun dan air kamu udah bisa memulai bisnis sampingan ini.

Tertarik ingin memulai bisnis sampingan diatas? Cobalah dari beberapa ide diatas untuk memulai bisnis sampingan Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url