Situs Penyedia Data Entry Yang Dapat Anda Lakukan Dari Rumah

Apakah Anda seorang juru ketik yang cepat dan akurat? Ingin fleksibilitas bekerja di rumah sambil menyelesaikantugas mengetik sederhana? Jika demikian, entri data mungkin merupakan pekerjaan yang sempurna untuk Anda.

Apa itu Entri Data?

Entri data sudah ada sejak ada mesin ketik, dan meskipun sekarang kita menggunakan komputer dan laptop, konsep umumnya tetap sama.

Singkatnya, ini mengharuskan Anda untuk mengambil rekaman atau salinan keras transkrip dan memasukkannya ke dalam database komputer. 

Cara Anda melakukan entri data bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya, tetapi dapat mencakup apa saja mulai dari memindai dokumen hingga mendengarkan klip audio dan menyalin informasi hingga sekadar memasukkan jawaban dari survei.

Ingin mengetahui lebih tentang data entry berikut pengertiannya: Data Entry - Pengertian, Tugas, dan Tanggung Jawab 

Berikut ini beberapa situs  yang Mempekerjakan seorang data entry.

1. Capital Typing

Capital Typing menawarkan layanan entri data untuk bisnis dan menawarkan posisi entri data penuh waktu dan paruh waktu jarak jauh untuk individu yang dipekerjakan sebagai kontraktor independen. 

Sebagian besar pekerjaan melalui Pengetikan Modal adalah pekerjaan transkripsi, tetapi ada juga posisi menulis konten yang kadang-kadang muncul! 

Posisi mungkin dapat berubah, jadi tandai situs web ini untuk referensi kembali jika  ada posisi yang Anda inginkan! 

2. Kendall Creek Communications

Kendall Creek adalah perusahaan yang berbasis di AS yang mempekerjakan kontraktor independen untuk entri data dan posisi penelitian untuk perusahaan besar. 

Sebagai kontraktor independen untuk Kendall Creek, Anda akan menyelesaikan entri data untuk:

  • Transkripsi hukum
  • File jaminan sosial 
  • Urusan Veteran 
  • Imigrasi
  • Klien hukum
Tarif pembayaran ditentukan oleh klien tetapi biasanya membayar $1,25-$2,00 per halaman spasi ganda, tidak banyak akan tetapi Anda dapat menerima atau menolak pekerjaan sebelum memulai.

3. Xerox

Xerox membanggakan program kantor virtual dengan lebih dari 8.000 karyawan yang bekerja dari rumah. Mereka secara konsisten merekrut berbagai posisi, termasuk petugas entri data dan verifikasi. 

Untuk peran ini, yang terbaik adalah mengunjungi situs web mereka dan mengirimkan resume Anda, dan mereka akan memberi tahu Anda tentang pekerjaan yang tersedia. 

4. Axion Data Services

Axion Data Services mempekerjakan kontraktor independen yang berbasis di AS untuk pekerjaan entri data paruh waktu. Namun karena permintaannya tinggi, posisi-posisi tersebut jarang dibuka, namun tetap mendorong pencari kerja untuk melamar. 

Untuk posisi ini, Anda harus memiliki ijazah sekolah menengah atas, pengalaman sebelumnya, lulus pemeriksaan latar belakang kriminal, dan memiliki kemampuan mengetik 50 WPM.

Pembayaran didistribusikan setiap dua minggu melalui setoran langsung, dan pembayaran dilakukan per potong.

5. Sigtrack

Sigtrack mempekerjakan pegawai entri data lepas dari semua negara bagian kecuali California dan Massachusetts.

Untuk peran kontrak independen ini, Anda harus dapat menerima pembayaran melalui PayPal, merupakan penduduk AS, dan memiliki komputer sendiri (Mac atau PC) dengan perangkat lunak yang diperbarui. 

Dengan Sigtrack, Anda dibayar per unit dan tingkat akurasi Anda, jadi Anda harus berorientasi pada detail.

Berdasarkan ulasan di Glassdoor, tugasnya bisa jadi menantang dan membosankan, dan pelatihannya harus Anda lakukan sendiri.

6. Conduent

Conduent adalah perusahaan outsourcing proses bisnis yang memiliki berbagai macam lowongan pekerjaan jarak jauh. 

Posisinya meliputi asisten administrasi, perwakilan layanan pelanggan, klaim, SDM, pekerjaan entri data, dan banyak lagi. Untuk menemukan pekerjaan entri data online di situs mereka, ketik “entri data” di kotak pencarian kata kunci dan pilih kotak centang jarak jauh.

Banyak posisi Conduent bergantung pada lokasi, dan setiap perusahaan memiliki kualifikasi dan tingkat gaji yang berbeda.  

7. Gainwell Technologies

Gainwell mempekerjakan berbagai macam karyawan dan terkadang membuka lowongan untuk operator entri data jarak jauh.

Untuk mencari pekerjaan, Anda perlu mengetikkan kata kunci “entri data” dan “jarak jauh”. Sebagian besar posisi bergantung pada lokasi, dan saat ini terdapat lowongan di AS, Puerto Riko, dan Bangalore, India. 

8. CVS Health

Tempat bagus lainnya untuk mencari pekerjaan entri data bekerja dari rumah adalah CVS Health. Meskipun terkadang mereka memiliki posisi entri data langsung, lebih sering mereka memiliki lowongan jarak jauh untuk konsultan kelayakan elektronik, pegawai apotek, dan peran asisten administrasi.

Ini umumnya memerlukan pengalaman entri data dan pemrosesan kata sebelumnya. Untuk menemukan posisi ini, ketikkan kata kunci “entri data” dan pilih sepenuhnya jarak jauh dan fleksibel WFH di bawah filter.

9. FlexJobs

FlexJobs adalah papan pekerjaan online tempat saya memulai perjalanan saya sebagai wanita yang bekerja di rumah.

Situs ini memiliki banyak peluang kerja yang sah dalam entri data dan setiap bidang yang bisa dibayangkan dalam bidang bekerja dari rumah. Hal yang keren tentang Pekerjaan Fleksibel. Mereka menyaring setiap lowongan pekerjaan untuk mendapatkan legitimasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penipuan entri data.

Sayangnya, penipuan kerja dari rumah banyak terjadi, dan entri data hanyalah salah satu tempat yang disukai para penipu.

Entri data adalah sasaran empuk karena seringkali mudah untuk menyamar dan menciptakan peluang kerja yang tampaknya sah. 

Mereka sering kali mengambil salinan dari postingan pekerjaan sebenarnya dan meniru setiap detailnya.

Oleh karena itu, Anda harus memeriksa setiap pekerjaan untuk memastikan Anda menghindari penipuan.

Para penipu ini bersembunyi di balik akun email palsu, nomor telepon, ID SKYPE, dan akun Facebook yang tampak asli.

Jadi bagaimana Anda bisa membedakan mana situs sah dan palsu? Kami telah meneliti pekerjaan entri data di atas, tetapi Anda juga harus melakukan uji tuntas.

Referensi:
www.theworkathomewoman.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url