Rekomendasi Cafe & Resto di Balikpapan

Balikpapan merupakan salah satu kota besar di Kalimantan Timur yang memiliki berbagai macam tempat wisata, termasuk tempat makan. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Balikpapan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe dan resto yang bisa Anda kunjungi:

  • Lotus Cafe

    Lotus Cafe adalah kafe yang terletak di pusat kota Balikpapan. Kafe ini memiliki desain yang modern dan elegan, dengan pemandangan kota yang indah. Menu makanan dan minuman di Lotus Cafe cukup beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Harga makanan dan minuman di kafe ini juga terjangkau.

  • DECAFE Resto, Pastry & Bakery

    Image of DECAFE Resto, Pastry & Bakery di Balikpapan
    Lihat postingan why Pnd di Google Maps

    DECAFE Resto, Pastry & Bakery adalah kafe yang menawarkan berbagai macam makanan, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan internasional. Kafe ini juga memiliki bakery yang menyediakan berbagai macam roti dan kue. DECAFE Resto, Pastry & Bakery memiliki harga yang cukup terjangkau.

  • 21 Cafe

    Image of 21 Cafe di Balikpapan
    Image: instagram.com/21cafee

    21 Cafe adalah kafe yang terletak di kawasan perumahan. Kafe ini memiliki desain yang cozy dan santai, sehingga cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Menu makanan dan minuman di 21 Cafe cukup beragam, dengan harga yang terjangkau.

  • Ocean's Resto

    Ocean's adalah restoran seafood yang terletak di tepi pantai. Restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan seafood yang segar dan lezat. Ocean's juga memiliki pemandangan pantai yang indah, sehingga cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan seafood.

  • Restoran Dandito

    Rumah makan Kepiting Dandito menjadi lokasi Wisata kuliner yang tidak boleh ditinggalkan saat berkunjung ke kota Balikpapan. Rumah makan yang terletak di Jalan Marsma Iswahyudi No. 71, Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan ini menyuguhkan berbagai jenis olahan kepiting. Dan sebagai restoran premium bintang lima, kualitas rasa yang disuguhkan oleh Dandito pun tidak perlu diragukan lagi

  • Kepiting Kenari

    Kepiting Kenari adalah restoran kepiting yang terkenal di Balikpapan. Restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan kepiting yang segar dan lezat. Kepiting Kenari juga memiliki harga yang terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi cafe dan resto di Balikpapan. Semoga rekomendasi ini dapat membantu Anda menemukan cafe atau restoran yang sesuai dengan selera Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url